Malaka, FaktahukumNTT.com – 11 Mei 2023

Serahkan bantuan Benih Kacang Hijau Varietas Vima 3 bagi kelompok tani (Poktan, red), Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H menyatakan ini yang akan dijadikan Brand Fore Lakateu.

Penyerahan bantuan benih kacang hijau varietas Vima 3 kepada tiga kelompok petani yang ada di kecamatan Kobalima meliputi Desa Rainawe, Desa Litamali dan Desa Lakekun Utara. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, pada Kamis, 11 Mei 2023.

“Hari ini saya menyerahkan bibit fore lakateu dan saya berpesan kepada kelompok tani supaya setelah terima bantuan bibit ini kemudian ditanam, dijaga dan dipelihara agar kita bisa menuai hasil”, ungkapnya.

Lanjut, Pimpinan Kepala Daerah Kabupaten Malaka ini berpesan kepada kelompok tani yang mendapat bantuan agar segera menyalurkan kepada anggota kelompok yang lahannya sudah siap ditanam sehingga 56 hari kedepan sesuai jangka waktu tanam lebih pendek, kita bisa panen.

Ditegaskan Bupati Simon, untuk brand beras Nona Malaka kita sudah eksekusi dan berhasil, sehingga hari ini saya datang untuk menyerahkan bantuan benih kacang hijau yang kemudian akan kita panen dan menjadi brand Fore lakateu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.