Ukir Prestasi, Ronald Kapolsek Weliman Dikenakan Jas Tenun NTT oleh Bunda Julie Laiskodat 

Dibaca 1.8K kali Reporter : */GL verified

Ketua Dekranasda Provinsi NTT Julie Sutrisno Laiskodat bersama Ronald Lay

KUPANG, faktahukumntt.com – 10 Juni 2022

Julie Sutrisno Laiskodat mengenakan Jas Tenun NTT kepada Ronald selaku Kapolsek weliman sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang ia raih.

Julie Sutrisno Laiskodat tak henti-hentinya memberikan suport kepada putera-puteri Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing.

Kali ini, sosok yang akrab disapa Bunda Julie itu memberikan dukungan penuh kepada Roland Herdianto Lay di World Fitness Supermodel Indonesia hingga menjadi juara. Kemenangannya di ajang World Fitness Supermodel Indonesia menjadi tiket untuk mewakili Indonesia Pada Ajang International Pemilihan World Fitness Supermodel International 2022 yang telah berlangsung di Thailand.

Baca Juga :  Resmi Luncurkan Pesawat Logistik Cessna 208, Dirut Deki Kirenius : ini Khusus Melayani di NTT

Meski dibabak grand final hanya mampu berada di urutan ke-3, namun Ronald yang berprofesi sebagai Polisi dengan jabatan Kapolsek Weliman, Kabupaten Malaka, NTT, telah mampu membuktikan potensi yang dimiliki. Pada babak grand final mempertemukan Ronald dengan para binaragawan dari berbagai negara yakni Thailand, Vietnam, India, Malaysia, Laos, Kamboja, serta Australia.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment