Penulis : Josse

MALAKA, faktahukumntt.com – 20 Januari 2023

Masyarakat senantiasa membutuhkan perhatian dan jamahan tangan kaum perempuan untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Kaum perempuan diharapkan menjadi kunci utama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Saya ajak para ibu, kaum perempuan agar dengan hati penuh cinta kasih dan lapang dada terlibat dalam berbagai kegiatan dan bekerja bersama untuk membangun kehidupan yang lebih baik,” demikian kata drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed, Penasehat Darma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka, saat acara Natal dan Tahun Baru bersama yang berlangsung di aula Susteran SsPS Betun, Jumat, 20 Januari 2023.

Dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, organisasi wanita harus memposisikan diri sebagai mitra kerja pemerintah yang dalam tugas pokok dan fungsinya membangun masyarakat.

“Intinya organisasi wanita terlibat dalam pembangunan dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah. Selain itu membangun kerja sama yang harmonis baik secara vertikal maupun horisontal,” kata ibu 3 anak 1 cucu ini.