Penulis : Josse

MALAKA, faktahukumntt.com – 26 April 2022 

Beberapa tokoh masyarakat Io Kufeu diantaranya Benediktus Thomas Taolin (Pah Nurak), Wendelinus Taolin dan Agustinus Manek mendampingi Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., saat menandatangani prasasti peresmian Puskesmas Bani-Bani, Kecamatan Io Kufeu, Selasa (26/4/2022).

Sebelum menandatangani prasasti, Bupati Simon mengajak seluruh lapisan masyarakat Io Kufeu untuk memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan.

“Kita bersyukur bersama karena tepat 1 tahun kepemimpinan SNKT, Saya hadir di Io Kufeu untuk mematri satu peristiwa penting yakni peresmian Puskesmas Bani-Bani. Dari Io Kufeu, kita awali tahun kedua kepemimpinan ini,” kata Bupati SN

Orang nomor satu di Kabupaten Malaka ini menambahkan agar masyarakat Io Kufeu menjaga, merawat, memelihara dan menggunakan gedung ini dengan baik sehingga memberikan dampak positif bagi pembangunan di bidang kesehatan.

“Mari kita jaga gedung ini dan manfaatkan sebaik-baiknya. Tugas dan tanggung jawab kita semua agar pelihara dengan baik,” tandas pakar Hukum Pidana Pajak ini.