Penulis : Josse
|
Editor :
|
Reporter :

MALAKA, faktahukumntt.com – 27 Maret 2023

Seorang Warga di Dusun Aihun, Desa Lakekun Disapa oleh Bupati Malaka Dr. Simon Nahak S.H.,M.H disela-sela kegiatan pemantauan irigasi atau pengairan yang mengaliri lahan pertanian di Dusun Aihun, Desa Lakekun, kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka pada Senin 27 Maret 2023.

Dia bernama Petronela Hoar Leki. Seorang janda yang tinggal di Dusun Aihun, Desa Lakekun, yang mana saat itu ketika Bupati Simon Nahak, sedang melakukan perjalanan untuk pemantauan irigasi dan Dia sedang menenun dipondok kecil yang merupakan tempatnya untuk menenun.

Kala siang itu, aktivitas Mama Petronela menjadi perhatian bagi sang Kepala Daerah untuk menyapa, berbincang dan sedikit berbagi rejeki dengannya.

Usai berbincang dengan sang Kepala Daerah, Mama Petronela ungkap rasa haru dan syukur karena berkesempatan langsung untuk tatap muka bersama Pimpinan Daerahnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

“Saya sangat bersyukur dan senang karena bisa bertemu lebih dekat dengan Bapak Bupati. Saya sangat terharu dan saya juga memberikan selendang kepada Bapak Bupati sebagai ungkapan terima kasih atas ketulusan hatinya menyapa saya pribadi “, ungkap Mama Petronela, penuh haru.