MALAKA, faktahukumntt.com – 27 Februari 2023

Terima bantuan benih padi sawah jenis varietas Ir inpari nutrizinc, Wendelinus Taolin, mewakili masyarakat, ungkap siap dukung program SNKT (Simon Nahak dan Kim Taolin, red) baik lahan kering maupun lahan basa.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Kecamatan Io Kufeu khususnya empat desa di Bani-Bani bawah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang hari ini sudah bersedia mengunjungi dan memberikan bantuan berupa benih padi sawah jenis varietas Ir inpari nutrizinc, kepada kami di Bani-Bani dan fotoen.

Demikian ungkap Wendelinus Taolin mewakili masyarakat Desa Bani-Bani, saat menerima bantuan benih padi sawah secara langsung oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H, di Desa Bani-Bani, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka. Senin 27, Februari 2023.

Lanjut, kata Wendelinus, kami sangat mengapresiasi kepedulian dari Bupati Simon Nahak yang sudah merangkul dan memperhatikan kami. Pasalnya, mulai dari tahun lalu 2022, Bapak Bupati juga memperhatikan akses jalan kami di Bani-Bani dengan dibangunnya jalan sepanjang 2 km, dan untuk tahun ini ditambahkan panjangnya jalan 5800 km yang akan dikerjakan.

Wendelinus juga menambahkan, bahwasannya dua bulan lalu kami dari Kecamatan Io Kufeu, ada 9 kelompok yang terdiri dari 6 kelompok dari Desa Fotoen dan 3 kelompok dari Desa Bani-Bani menerima benih padi dan sekarang sudah dinanam meskipun belum semuanya. Diakuinya, kalau serentak dikerjakan tidak bisa karena peralatan kurang yang memadai yaitu traktor.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.